Definitions

from The Century Dictionary.

  • noun In conchology, a genus of rhachiglossate pectinibranchiate gastropods, of the family Muricidæ.
  • noun A genus of crustaceans, of the family Cumidæ, also giving name to a group Cumacea. Also Cyma.

Etymologies

Sorry, no etymologies found.

Examples

  • Lukisan dan panelling, aku cuma akan guide je lah.

    The Malay Male

  • Kebanyakan heran kenapa TV One cuma akan menyiarkan pertandingan "kelas dua"?

    Merdeka.or.id

  • Naik 2 kali lipat sudah bagus pemerintah naikin harga 'cuma' maksimal 28 7, ga sampe ini sekarang menjadi komoditas bernilai dalam pemerkayaan produk pangan olahan seperti susu.

    xml's Blinklist.com

  • Naik 2 kali lipat sudah bagus pemerintah naikin harga 'cuma' maksimal 28 7, ga sampe ini sekarang menjadi komoditas bernilai dalam pemerkayaan produk pangan olahan seperti susu.

    xml's Blinklist.com

  • Tapi kalangan perfilman baru datang belakangan, itu pun jumlahnya cuma secuil.

    Global Voices in English » Indonesia: Controversial new film law

  • Pas hacchan pulang, hacchan baru menyadari juga kalo ternyata ga cuma lubang2 jalan di kampung A yang ditambal pake aspla, tapi juga lubang2 jalan di kampung B.

    mayoineko Diary Entry

  • Bukannya apa2, hacchan juga ga sibuk2 amat, cuma lagi males aja belakangan ini XD

    mayoineko Diary Entry

  • Dan setelah hacchan perhatiin, ya emang gitu sih, biasanya di iklan2 rokok malah barang yang diiklanin ga nongol, cuma ada mereknya doang, ato apa ato apa ...

    mayoineko Diary Entry

  • Kit utama PSV merupakan kit yang sama dipakai pada musim yang lalu (2006/07). cuma ada dua bintang (berwarna emas) sahaja ditambah pada logo PSV untuk kit utama dan kedua.

    Archive 2007-09-01

  • Kit utama PSV merupakan kit yang sama dipakai pada musim yang lalu (2006/07). cuma ada dua bintang (berwarna emas) sahaja ditambah pada logo PSV untuk kit utama dan kedua.

    PSV Eindhoven 2007/08 Eridivisie

Comments

Log in or sign up to get involved in the conversation. It's quick and easy.