Definitions

from The Century Dictionary and Cyclopedia

  • n. A cake; originally, a loaf used in offerings (Num. xv. 20 et passim) and now partaken of at the three meals of Sabbaths and festivals.

Etymologies

Sorry, no etymologies found.

Examples

  • Kayanya otakku perlu di-up grade de. .~halah halah halah pa ngerti up grade ki apa?

    mayoineko Diary Entry

  • Trus ngedit2 gambar .. my own "Secret Project" buat * ehm* November * halah*

    mayoineko Diary Entry

  • Seperti hari2 minggu biasa, hari minggu kemaren diriquw and Gushie pergi ke suatu tempat berinisial U, berakhiran T, dan di tengah ada huruf P halah.

    mayoineko Diary Entry

  • Biarin aja, toh aku juga masih sekolah .. sekolah besar * halah*.

    mayoineko Diary Entry

  • Sekarang juga jadi rajin memperhatikan sesuatu sapa tau bisa nemu sesuatu * halah kalimat ga jelas banget* Tapi lumayan juga siy jadi ada motivasi untuk melakukan sesuatu .. ga cuma nganggur2 aja, males2 aja .. jadi nambah2 semangat.

    mayoineko Diary Entry

  • Original gave you more sensation and pride, halah.

    Planet IF

  • No offense buat temen-temen di luar sana. gw bukannya bermaksud lagi mengungkit luka (halah …. bahasa gw euy), gw cuma lagi mikir ga pentingkenapa tiba-tiba gw dapet beberapa berita ga enak tentang putusnya hubungan pacaran baik yang baru atau udah lama kejalin.

    Planet IF

  • Liat mata uang Indonesia sekarang sedih banget, pegang 10,000 rupiah cuma bisa beli satu kresek gorengan @600 perakan dengan toge yang menyusul cuma berapa ekor doang halah-halah …

    adinoto's blog

  • Biasanya keluar kata - kata seperti "basi banget sih lu!!" atau "halah, basbang banget sih lu!!", saking populernya kata - kata ini bisa diucapkan setiap harinya.

    TukangKomentar.Net

  • Baik, damai. dhany | 06 09 2008 @ 10: 07: 42 segala sesuatu harus disikapi dengan penuh kebijakan dan kebajikan shopgirl | 06 09 2008 @ 5: 04: 10 halah .. hari gini masih ngeributin agama kayanya memalukan. di negara yg mayoritas penduduknya atheis justru saya menemukan manusia2 yg jauh lebih punya hati nurani daripada di tanah air tercinta (yg konon katanya) masyarakatnya beragama dengan taat. trus agama gunanya apa coba?

    blogombal

Comments

Log in or sign up to get involved in the conversation. It's quick and easy.