Definitions

Sorry, no definitions found. Check out and contribute to the discussion of this word!

Etymologies

Sorry, no etymologies found.

Examples

  • They actually explained this in one of the books to cover up the error normally on the kesel run you would have to go around a black hole.

    Boing Boing

  • Ngomong soal spam, saya juga kesel nih kalo dikatakan spammer, dikatakan suka ngiklan padahal demi kebaikan.

    Komunitas Blogger Muslim

  • Malah kalau orang itu pura-pura mengerti kan kita akan kesel juga ga sih?

    Planet IF

  • Untung dia perannya cuma sebentar, kalo gak saya bakal cekikikan terus sepanjang film dan bikin org2 di sekitar saya kesel.

    Planet IF

  • Jadi klo gw liat mobil ato motor dan TERLEBIH ANGKOT super lelet dan ngga beretika, gw bisa kesel dan itu bisa sangat mempengaruhi mood lho, hihi.

    Planet IF

  • Mama kesel kayaknya, aku trus ditaruh aja di boks n dia masuk kamar.

    KLuBBKiDD'S RaVe

Comments

Log in or sign up to get involved in the conversation. It's quick and easy.