Definitions

Sorry, no definitions found.

Etymologies

Sorry, no etymologies found.

Examples

  • Nah, males banget ga sih kalo sampe anak2 kecil ikut2an ngerokok gara2 liat iklan di tipi atao gambar di majalah atao koran?

    mayoineko Diary Entry

  • Beberapa hari berikutnya hacchan iseng2 lewat jalan yang, dulunya tu puarah buanget sampe hacchan mending lewat jalan yang rada muter dikit tapi bagusan dikit jalannya, pengen tau aja jalan yang itu dibenerin apa ngga.

    mayoineko Diary Entry

  • Kure-nee yep gt de,, so far ga ada yang sampe iseng2 gitu tapi malah penasaran juga xD tapi kalo bisa jangan de xDDD

    mayoineko Diary Entry

  • Bener2 deh .. sampe saat ini Photobucket susah banget dibuka.

    mayoineko Diary Entry

  • Nerusin yang Day 2 ceritanya, tapi karna lupa sampe mana jadi permainan diulang dari awal lagi.

    mayoineko Diary Entry

  • Dari kemaren blajar Spektro, Termo, ma Fismat, hari ini sehari dua, sampe sore, besok masuk pagi.

    mayoineko Diary Entry

  • Adn older sampe unde rthe ice, coudl be ther while peat grows at the margin, and get scovered when the ice cap expands upward and covers it.

    Some Geologists at Quelccaya « Climate Audit

  • Menyebalkan ~~ ToT ~~ sedih .. miserable gitu deh ~~ Habis. .habis .. * terisak-isak* berlebihan modeanak YIC yg sampe skarang [masih] kucoba kalahkan; P

    mayoineko Diary Entry

  • Ga terlalu kupikirin siy sebenernya, dan aku masi bertahan ga punya FS sampe sekarang.

    mayoineko Diary Entry

  • FYI, sejak abis gempa - sampe sekarang, aku masi (harus) tidur di bawah (lt. 1) - biar cepet larinya - ga boleh di atas - bahaya, lagian atap kayanya agak miris bisa rubuh -.

    mayoineko Diary Entry

Wordnik is becoming a not-for-profit! Read our announcement here.

Comments

Log in or sign up to get involved in the conversation. It's quick and easy.